bagaimana kalau ada RM padang di tempat bule

Sejauh apa pun negara yang kamu menuju untuk meneruskan studi, serta semaju apa pun negaranya dalam hati kamu tentu masih tetap tertanam cinta Indonesia da suara satu waktu di mana kamu rasakan Homesick, satu diantara yang buat homesick yaitu makanan ciri khas Indonesia, terang dibelahan negara manapun makanan dari Indonesia begitu berbedea dengan negara laiya, bahkan juga negara paling dekat Indonesia yakni Malaysia mempunyai citarasa yag begitu berlainan dengan rutinitas orang Indonesia.

Satu diantara yang buat kangen yaitu nasi padang, bukanlah mesti orang padang ya, karna nasi padang serta tempat tinggal makan padang itu telah “Nasional” dengan kata lain ada dimana-mana, nah serta terkecuali telah Nasional nyatanya di belahan dunia juga telah banyak loh di buka Tempat tinggal makan padang jadi obat kangen beberapa perantau dari Indonesia.

Untuk kamu yang sekali lagi merantau, cobain sebagian restoran Padang ini deh agar kamu terasanya sekali lagi dirumah.

Buku
Salero Kito – Melbourne

Image : fatboo. com
Image : fatboo. com
Salero Kita ini jadi satu diantara restoran yang populer di Melbourne, tidak cuma di kelompok orang Indonesia, namun di kelompok orang-orang lokalnya juga. Semuanya menu yang di tawarkan halal, dari mulai Rendang, Dendeng Balado, Ayam Goreng Salero, Gulai Kikil serta Tunjang, Gulai Ayam, Paru, Sate Padang serta tidak lupa Sayur Singkong serta Terong Balado.

Terkecuali menu untuk sekali makan, Salero Kito ini nyediain menu untuk buffet dan katering lho! Cocok banget buat acara kampusmu atau acara PPI (Persatuan Pelajar Indonesia) di Melbourne.

Upi Jaya – Queens New York

Image : taschan. blogspot. co. id
Image : taschan. blogspot. co. id
Untuk kamu yang ada jauh dari Indonesia, persisnya berjarak jauh 12 jam ketidaksamaan saat serta tengah ngalamin home sick, mungkin saja telah saatnya kamu makan masakan Padang buat ngobatin kangen tempat tinggal.

Di Elmhurst, Queens, ada restoran Indonesia yang nyediain beragam masakan Padang, satu diantaranya yang paling favorite yaitu rendang serta gulai nangkanya. Tuturnya sich, SBY saja sempat makan di situ. Cobain deh!

Salero Minang – Belanda

Image : pusparaniology. wordpress. com
Image : pusparaniology. wordpress. com

 

Di Eropa, Belanda jadi satu diantara negara yang paling banyak rakyat Indonesianya. Bila kamu ke Den Haag, kamu bakalan dijajarin beragam restauran yang tawarkan masakan Indonesia, satu diantaranya masakan Padang. Nah, di Salero Minang yang terdapat di Prins Hendrikstraat, ada beragam menu masakan Padang, dari mulai Nasi Rames, Rendang, Dendeng Balado, Sate Padang, bahkan juga menu yang bakalan buat kamu kangen Indonesia : Ayam Pop! Masalah harga, yaa termasuk cukuplah lumrah lah untuk ukuran Eropa.

Padang Restaurant – San Li Tun, Beijing

Image : timeoutbeijing. com
Image : timeoutbeijing. com
Di China sich tuturnya cukup susah untuk temukan masakan halal. Namun, untungnya ada Yusuf Muhammad ini yang buat satu restoran bernama “Padang” di San Li Tun, Beijing, China. Untuk melindungi cita rasa Indonesia, Yusuf menghadirkan chef segera dari Indonesia. Tidak heran deh Rendangnya autentik banget!

Tiap-tiap ruang juga dinamakann seperti daerah di Padang, seperti Bukit Tinggi, Solok, Padang Panjang, Payakumbuh serta Pariaman. Untuk kamu yang datang dari Padang harus cobalah nih!

Warung Padang Sejuta Rasa – London

Image : Yummytraveler. com
Image : Yummytraveler. com
Bila kamu tinggal di London, Warung Padang Sejuta Rasa ini dapat juga jadi pengobat rindumu. Chefnya yaitu orang yang telah master banget masalah masakan Padang.

Tertarik? Menunya bermacam! Dari mulai Rendang, Gulai Ikan Mas, Ayam Pop, Sate Udang serta tidak lupa sama sambal ijonya!

Pondok Buyung – Sydney

Image : notquitenigella. com
Image : notquitenigella. com
Untuk kamu yang tinggal Sydney, butuh banget cobain Pondok Buyung yang nyediain beragam menu masakan Padang nih, dari mulai Rendang, Gulai Otak, Sate Padang hingga Soto Padangnya. Tidak hanya orang Indonesia saja yang rajin singgah kesana, orang lokalnya juga! Lebih kurang ambiencenya sama seperti di Indonesia, disana kamu pasti akan disajiin makanan yang telah dipajang di etalase serta tinggal tunjuk saja!

Selamat berhome sick ria ya!

 

Comments

comments

Buku
SHARE Facebook Twitter
Previous article
Protected : Belajar Hari Ke-1 TOEFL Intensive Training (10 Days)
Next article
Info Pendaftaran Beasiswa Kemenag 2017 – 2018
RELATED ARTICLESMORE FROM AUTHOR

 

4 Panduan Asyik untuk membuat lancar Bhs Inggris

10 Tempat Hiburan Paling Recommended di Sidney Australia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s